Fanny Baby - Belanja Sepuasnya untuk Menyambut Bayi


Saat hari persalinan semakin dekat, waktunya mulai mendatangi toko perlengkapan bayi untuk mengumpulkan barang-barang keperluannya saat lahir nanti. Tentu bukan hanya perlengkapan si kecil ya, Ibu juga butuh beberapa barang yang bisa membantu saat pasca melahirkan dan saat menyusui nanti.


Semua barang itu tentu tidak dapat dibeli sekaligus. Perlu waktu beberapa bulan untuk mencicilnya. Karena itu, sempatkan waktu untuk mulai hunting dan mencari semua kebutuhan yang diperlukan.

Sebelum berburu, sebaiknya buat list dulu daftar perlengkapan yang akan dibeli, jangan lupa barang yang diperlukan untuk menyusui dan keperluan beberapa bulan setelah bayi lahir. Karena kita akan disibukkan mengurus kehadiran si bayi, dan bukan tidak mungkin kalau tidak akan lagi sempat berbelanja meski itu via online sekalipun.

Setelah dibuatkan list, waktunya mencari toko perlengkapan bayi yang tepat. Dari sekian banyaknya toko, pilihlah yang banyak direkomendasikan, super lengkap, murah, dan terpercaya. Bisa mulai survei terlebih dahulu sebelum membeli, atau melihat rekomendasi dari banyak forum.

Saat ini, sudah banyak sekali toko yang menawarkan produk kebutuhan bayi berkualitas dengan harga bersaing. Tinggal pintar-pintar memilih, mau membeli barang-barang branded di mall atau berburu kebutuhan anak dengan harga ekonomis di tempat berbelanja seperti ITC.

Salah satu toko kebutuhan bayi di Jakarta yang saya rekomendasikan adalah FANNY BABY STORE, berada di ITC Kuningan – Jakarta Selatan. Tidak perlu panik, untuk para Ibu di luar Jakarta juga dapat berbelanja melalui akun online-nya.


Memang paling puas jika belanja offline yah, karena kita bisa lihat secara langsung barangnya, pegang dan raba bahannya, apalagi jika untuk bayi. Namun, saat bayi sudah lahir, online shopping menjadi pilihan yang wajib. Cukup klik, bayar, barang langsung sampai di tangan kita, hanya butuh beberapa hari saja, bahkan ada yang hanya beberapa jam saja.

FANY BABY STORE menjadi favorite para Ibu muda di area Jakarta Selatan. Berada di ITC Kuningan lantai 4. Tentunya lokasi (berada di area perkantoran daerah Kuningan Jakarta Selatan) juga yang memudahkan para Ibu muda pekerja bisa sekalian berbelanja saat jam istirahat. FANY BABY STORE memiliki 3 buah toko. Toko kecil di dekat eskalator void A, FANY BABY besar, dan toko khusus baby gear seperti stroller di dekat eskalator void B. Letaknya semua di lantai 4, dan tidak begitu berjauhan. Jika masuk dari pintu masuk utama, pilihlah eskalator yang sebelah kiri, kita akan langsung menemukan Toko FANY yang kecil. Toko FANY yang besar lebih dekat dari eskalator sebelah kanan, letaknya masih lurus dari eskalator.

Kenapa belanja di FANY BABY STORE menjadi favorit?

💛 Harga Murah
Harga yang lebih murah tentunya, dan dibandingkan dengan beberapa toko dan online shop sekalipun, harga di FANY BABY masih sangat terjangkau. Info ini saya dapat dari forum para ibu-ibu muda pecinta diskon, hehe… Dan saya juga membuktikan, memang harganya jauh lebih terjangkau.



💛 Pelayanan Nyaman
Selain itu, kenyamanan dalam sistem pelayanan yang memudahkan pembeli. Jadi, sistem pembelian di FANY BABY ini dibuat nyaman dengan 1 orang pelayan melayani 1 orang pembeli sampai selesai transaksi. Nah, untuk ibu-ibu yang pasti saat berbelanja sudah dalam masa hamil besar, atau ibu dengan membawa bayi, tidak perlu repot menunggu lama dengan pelayanannya. Cukup duduk manis dan menyebutkan barang apa yang dibutuhkan, satu orang pelayan ini akan mengambilkan. Jika belum sempat membuat list kebutuhan belanja bayi, jangan khawatir, para pelayan akan memberikan rekomendasi yang paling sesuai.



💛 Barang Lengkap
Selanjutnya, barang yang tersedia cukup lengkap untuk kebutuhan bayi yang baru lahir. Mulai dari perlengkapan mandi sampai perlengkapan menyusui, dengan berbagai pilihan merk.


💛 Ada Toko Online
Nah, untuk ibu yang hanya membutuhkan satu atau dua barang kebutuhan saja, atau lokasi yang jauh, FANY BABY STORE juga dapat melayani secara online. Jadi hanya tinggal menunggu di rumah, barang sudah sampai.




FANY BABY STORE
ITC Kuningan Lt. 4 Blok B2 No 1-2
Telp: 021 – 96969264



#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#ODOPBatch7

6 komentar:

  1. Detail sekali kakakku, ulasan yang lengkap, senang membacanya
    #semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Pak sudah mampir membaca :)

      Hapus
  2. Bagus mbak, ulasannya selalu mudah dipahami

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih mbak, sudah mampir membaca :)

      Hapus
  3. Kapan-kapan kalau ke ITC bisa mampir nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, silahkan mbak, aku dulu pas hami besar kesini tapi jangan weekend hehe, atau bisa weekend tapi dijam-jam sebelum makan siang biar tidak terlalu padat :)

      Hapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.